Berita Daerah

WIZ Soppeng dan SD IT Ar-Raihan Wahdah Islamiyah Soppeng Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

WIZ Soppeng dan SD IT Ar-Raihan Wahdah Islamiyah Soppeng Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Soppeng, 20 Oktober 2023 - Dalam aksi kebaikan, WIZ Soppeng bersama dengan SD IT Ar-Raihan Wahdah Islamiyah Soppeng membantu korban kebakaran di Mangkawani, Kabupaten Soppeng.

Penyerahan di hari Jumat yang penuh berkah, di mana WIZ Soppeng dan siswa SD IT Ar-Raihan Wahdah Islamiyah Soppeng, yang lokasinya tidak jauh dari kejadian kebakaran, dengan penuh antusiasme mengumpulkan donasi untuk para korban. Donasi tersebut kemudian diserahkan secara langsung oleh tim WIZ Soppeng ke lokasi kebakaran.

Perlu diketahui, kebakaran tersebut mengakibatkan satu unit rumah panggung yang terbakar dan satu ekor sapi yang ikut terkena musibah ini. Sampai saat ini, penyebab pasti kebakaran masih belum diketahui, begitu juga dengan asal muasal kejadian tersebut.

Rumah panggung yang terbakar adalah milik seorang warga yang bernama Fodding, berusia 63 tahun, dan istrinya Nuraeni, yang berusia 60 tahun. Alamat korban berada di Mankawani, Kelurahan Bila, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Kerugian yang ditaksir akibat kebakaran mencapai ratusan juta rupiah.

WIZ berharap semoga Allah membalas kebaikan semua pihak yang telah memberikan donasi dengan yang jauh lebih baik. Keluarga pak Fodding pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah membantu dalam momen sulit ini.

Share Postingan :
Sebelumnya :
Selanjutnya :
Dengarkan Streaming Online

 Radio Wahdah

Dakwah - Pendidikan - Sosial - Kesehatan

Ormas Islam Bermanhaj Ahlussunnah Wal Jamaah

Profil


DPW Wahdah Islamiyah Sulsel

Jl. Antang Raya
Ruko Antang Business Center (ABC) No. 4
Kec. Manggala, Kota Makassar
Sulawesi Selatan 90234, Indonesia
Telp. +62 821-4777-1717
Makassar - Indonesia 90234
E-Mail : admin@wahdah.or.id