Berita Daerah

Wakil Bupati : Program Kerja DPD WI Bantaeng Kedepannya Agar Bersinergi Dengan Pemerintah

Wakil Bupati : Program Kerja DPD WI Bantaeng Kedepannya Agar Bersinergi Dengan Pemerintah

Berlangsung di Gedung Pemberdayaan Pantai Marina Bantaeng, Musyawarah Kerja Daerah VIII DPD Wahdah Islamiyah Bantaeng berjalan lancar.

Kegiatan yang dihadiri oleh kurang lebih 50 peserta dari unsur DPD Wahdah Islamiyah Bantaeng dan DPW Wahdah Islamiyah Sulawesi Selatan, dibuka oleh Wakil Bupati Bantaeng. Kegiatan yang belangsung selama dua hari  16 - 17 Jumadil Ula 1441 H / 11-12 Januari 2020 dalam rangka menyusun program kerja untuk satu tahun kedepan.

Dalam pembukaannya, Wakil Bupati Bantaeng  Drs. H. Sahabuddin menyampaikan perlunya DPD Wahdah Islamiyah Bantaeng menggandeng pemerintah dalam menyusun program kerja kedepannya terutama Departemen Sosial. Ketua DPD WI Bantaeng turut memberi sambutan, beliau menyampaikan himbauan untuk saling menguatkan, bukannya saling melemahkan. Mari saling mengisi karena masing-masing pasti punya kekurangan. 

Beliau juga mengingatkan bahwa peserta mukerda tidak hanya mendapatkan materi tapi juga mendapatkan nilai lebih dari keikhlasan dan kesungguhan dalam mengikuti mukerda. Allah Subhanahuwataala tidak melihat hasil akhir, tapi akan melihat proses yang dilakukan selama mukerda. Dalam akhir sambutannya, beliau mengajak untuk senantiasa menjaga kekuatan hati dan kekuatan iman. Karena kedua hal tersebut adalah sumber solusi yang tentunya akan menentukan lancarnya proses mukerda dan pelaksanaan program kedepan.


Acara ditutup dengan sambutan dari unsur pengurus DPD WI Sulawesi Selatan.

Share Postingan :
Sebelumnya :
Selanjutnya :
Dengarkan Streaming Online

 Radio Wahdah

Dakwah - Pendidikan - Sosial - Kesehatan

Ormas Islam Bermanhaj Ahlussunnah Wal Jamaah

Profil


DPW Wahdah Islamiyah Sulsel

Jl. Antang Raya
Ruko Antang Business Center (ABC) No. 4
Kec. Manggala, Kota Makassar
Sulawesi Selatan 90234, Indonesia
Telp. +62 821-4777-1717
Makassar - Indonesia 90234
E-Mail : admin@wahdah.or.id