Event

Ustaz Yusran Anshar Pemateri TA Zulhijah 1444H di Sidrap

Ustaz Yusran Anshar Pemateri TA Zulhijah 1444H di Sidrap

RAPPANG - InsyaAllah Jum'at, tanggal 23 Juni 2023, sebuah acara Tabligh Akbar dengan tema "Kurban dan Berkorbanlah Jalan Bahagia Bersama" akan diselenggarakan di Masjid Al-Ikhlas Rappang, markaz dakwah DPD Wahdah Islamiyah Sidrap.

Acara ini akan dihadiri oleh Ustadz DR. Muhammad Yusran Anshar, Lc. M.A, Ketua Dewan Syariah Wahdah Islamiyah, sebagai pembicara utama. Ustadz Yusran Anshar merupakan sosok yang berpengalaman dan memiliki pemahaman yang mendalam dalam bidang syariah.

Tabligh Akbar ini akan dimulai setelah Shalat Ashar, tepat pada pukul 16.00 WITA. Masjid Al-Ikhlas Rappang, sebagai tempat pelaksanaan acara, siap menyambut jamaah yang akan hadir dengan fasilitas yang memadai.

Selain itu, pada kesempatan dakwah di Rappang, beliau juga akan mengisi khutbah Jum'at di Masjid Al-Ikhlas Rappang. Sesuatu yang diharapkan dapat memberikan pemahaman dan pengajaran bagi jamaah yang hadir. Selanjutnya, acara kajian spesial dengan topik "Sebelum Datang 5 Perkara" dilaksanakan antara waktu Maghrib hingga Isya di Masjid Dzulhijrah Baranti.

Kegiatan Tabligh Akbar ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi umat muslim, memberikan pemahaman yang lebih baik tentang makna kurban dan pengorbanan, serta memberikan manfaat spiritual bagi jamaah yang hadir. []

Share Postingan :
Sebelumnya :
Selanjutnya :
Dengarkan Streaming Online

 Radio Wahdah

Dakwah - Pendidikan - Sosial - Kesehatan

Ormas Islam Bermanhaj Ahlussunnah Wal Jamaah

Profil


DPW Wahdah Islamiyah Sulsel

Jl. Antang Raya
Ruko Antang Business Center (ABC) No. 4
Kec. Manggala, Kota Makassar
Sulawesi Selatan 90234, Indonesia
Telp. +62 821-4777-1717
Makassar - Indonesia 90234
E-Mail : admin@wahdah.or.id