Berita Daerah

PPS Shahwatul Ummah Lapalopo, Sukses Gelar Rapat Evaluasi

PPS Shahwatul Ummah Lapalopo, Sukses Gelar Rapat Evaluasi

Pinrang - Pada tanggal 19 dan 20 Juni 2023, di AULA Koperasi Amanah Mulia Ikhlas (KAMI) yang terletak di Jl. Veteran, Pacongang, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, telah diselenggarakan rapat evaluasi dan program kerja PPS Shahwatul Ummah Lapalopo tahun ajaran 2023/2024.

Rapat yang dilaksanakan selama dua hari tersebut merupakan agenda tahunan Pondok Pesantren Tahfidz Shahwatul Ummah. Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi program yang telah berjalan selama satu tahun terakhir, serta merancang program kerja untuk satu tahun ke depan.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Ustaz Muhammad Syahrir, Lc., Direktur Pondok Pesantren Tahfidz Shahwatul Ummah yang juga da'i Wahdah Islamiyah. Pondok Pesantren ini memiliki nomor NPSN 70023892 dan berlokasi di Jalan Sma 7, Barat Lapangan Baru Lapalopo, Kelurahan Manarang, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan.

Rapat evaluasi dan program kerja PPS Shahwatul Ummah Lapalopo tahun ajaran 2023/2024 merupakan wujud komitmen pondok pesantren dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pengembangan kegiatan keagamaan. Dengan melibatkan berbagai pihak terkait, diharapkan program yang akan dirancang dapat memberikan manfaat yang optimal bagi pesantren dan masyarakat sekitar.

Share Postingan :
Sebelumnya :
Selanjutnya :
Dengarkan Streaming Online

 Radio Wahdah

Dakwah - Pendidikan - Sosial - Kesehatan

Ormas Islam Bermanhaj Ahlussunnah Wal Jamaah

Profil


DPW Wahdah Islamiyah Sulsel

Jl. Antang Raya
Ruko Antang Business Center (ABC) No. 4
Kec. Manggala, Kota Makassar
Sulawesi Selatan 90234, Indonesia
Telp. +62 821-4777-1717
Makassar - Indonesia 90234
E-Mail : admin@wahdah.or.id