Berita Daerah

SDIT AL Ikhlas Pinrang Galang Donasi Kemanusiaan untuk Warga Palestina

SDIT AL Ikhlas Pinrang Galang Donasi Kemanusiaan untuk Warga Palestina

Pinrang - SDIT AL Ikhlas Pinrang menggalang donasi kemanusiaan untuk warga Palestina. Kegiatan ini bertajuk "SDIT AL Ikhlas Peduli Palestina" dan dilaksanakan selama dua hari, yaitu Kamis dan Jumat, 19 dan 20 Oktober 2023.

Kegiatan ini melibatkan guru dan siswa SDIT AL Ikhlas. Siswa-siswi SDIT AL Ikhlas mengumpulkan donasi dari teman, keluarga, dan masyarakat sekitar. Donasi yang terkumpul diserahkan kepada Wahdah Inspirasi Zakat Pinrang untuk disalurkan kepada warga Palestina.

"Kami tergerak untuk membantu warga Palestina yang sedang mengalami kesulitan. Kami berharap donasi yang kami kumpulkan dapat meringankan beban mereka," kata Kepala SDIT AL Ikhlas, Ustadz Elba Prima.

Wahdah Inspirasi Zakat Pinrang mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh SDIT AL Ikhlas. "Kami berterima kasih kepada SDIT AL Ikhlas yang telah menggalang donasi kemanusiaan untuk warga Palestina," kata Ketua Wahdah Inspirasi Zakat Pinrang, Ustadz Yusran.

Alhamdulillah, Terkumpul Donasi Sebesar 14.036.000


Berdasarkan laporan dari Wahdah Inspirasi Zakat Pinrang, donasi yang terkumpul dalam kegiatan penggalangan dana ini sebesar Rp. 14.036.000. Donasi ini akan disalurkan kepada warga Palestina yang membutuhkan, seperti untuk kebutuhan pangan, kesehatan, dan pendidikan.

Ustadz Yusran berharap donasi ini dapat memberikan manfaat bagi warga Palestina. "Kami berharap donasi ini dapat meringankan beban warga Palestina yang sedang mengalami kesulitan," kata Ustadz Yusran.

Warga Palestina saat ini membutuhkan dukungan dari seluruh umat Islam. Kekerasan yang terjadi di Palestina telah menyebabkan ribuan orang tewas dan ribuan orang terluka, termasuk anak-anak. Mari kita bantu warga Palestina melalui doa dan sedekah kita.

Rekening Donasi:

  • Bank Syariah Indonesia 722 032 788 9
  • An. Wahdah Inspirasi Zakat Pinrang
  • Tlp/WA Center Wahdah Inspirasi Zakat Pinrang : 082189918360

Share Postingan :
Sebelumnya :
Selanjutnya :
Dengarkan Streaming Online

 Radio Wahdah

Dakwah - Pendidikan - Sosial - Kesehatan

Ormas Islam Bermanhaj Ahlussunnah Wal Jamaah

Profil


DPW Wahdah Islamiyah Sulsel

Jl. Antang Raya
Ruko Antang Business Center (ABC) No. 4
Kec. Manggala, Kota Makassar
Sulawesi Selatan 90234, Indonesia
Telp. +62 821-4777-1717
Makassar - Indonesia 90234
E-Mail : admin@wahdah.or.id