Berita Daerah

Salurkan Paket Sembako untuk Catuo, Lumpuh Sejak Usia 20-an

Salurkan Paket Sembako untuk Catuo, Lumpuh Sejak Usia 20-an

Pinrang, 7 Juni 2023 - Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Pinrang dengan tulus ikhlas telah menyalurkan Paket Berkah Peduli Tebar Sembako kepada Catuo, seorang warga yang berusia 61 tahun, tinggal di Lajoro, Desa Pakeng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang.

Catuo, yang mengalami sakit lumpuh sejak usia 20-an tahun, menjalani kehidupan yang sulit dan sendirian. Kakak perempuanya, yang juga sudah lanjut usia, sesekali datang untuk memeriksa kondisinya dan memberikan makan. Catuo sebagian besar waktu hidupnya dengan berbaring.


Wahdah Inspirasi Zakat Pinrang  memberikan bantuan untuk meringankan beban Catuo. Paket Berkah Peduli Tebar Sembako yang disalurkan diharapkan dapat menjadi wasilah kebaikan dan keberkahan bagi Catuo. WIZ Pinrang mendoakan kepada donatur agar harta yang disalurkan dapat mendapatkan balasan terbaik dari Allah.


Muhammad Syahrul Ramadhan, sebagai perwakilan dari WIZ Pinrang, menyampaikan rasa terima kasih kepada para donatur WIZ yang telah berkontribusi dalam memberikan bantuan. Dukungan dan partisipasi mereka berarti banyak bagi masyarakat yang membutuhkan seperti Catuo.


WIZ Pinrang akan terus berupaya memberikan bantuan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan. Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan keberkahan dan kebahagiaan bagi Catuo dan membantu meringankan beban hidupnya. 


-----

Untuk informasi lebih lanjut tentang program-program Wahdah Inspirasi Zakat dan cara berdonasi, Rekening zakat, sedekah,dan infaq

hubungi 0853 9855 6780

Bank Syariah Indonesia

a.n Wahdah Inspirasi Zakat Pinrang

722 032 7889


📱layanan zakat

+62 821-8991-8360


📱 konfirmasi transfer

0853 9855 6780

Share Postingan :
Sebelumnya :
Selanjutnya :
Dengarkan Streaming Online

 Radio Wahdah

Dakwah - Pendidikan - Sosial - Kesehatan

Ormas Islam Bermanhaj Ahlussunnah Wal Jamaah

Profil


DPW Wahdah Islamiyah Sulsel

Jl. Antang Raya
Ruko Antang Business Center (ABC) No. 4
Kec. Manggala, Kota Makassar
Sulawesi Selatan 90234, Indonesia
Telp. +62 821-4777-1717
Makassar - Indonesia 90234
E-Mail : admin@wahdah.or.id