Berita Daerah

Wahdah Inspirasi Zakat Pinrang Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Rubae

Wahdah Inspirasi Zakat Pinrang Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Rubae

Pinrang – Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Pinrang kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dengan menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Rubae, Pinrang, pada hari Kamis, 1 Agustus 2024. Kebakaran yang terjadi pada hari Jumat, 26 Juli 2024, tepat saat menjelang waktu shalat Ashar, telah menghanguskan dua rumah milik Bapak Azis (49 tahun) dan Ibu Tompo (70 tahun).

Bapak Azis, seorang petani, beserta keluarga yang terdiri dari 3 orang laki-laki dan 2 orang perempuan, menjadi korban musibah ini. Begitu pula dengan Ibu Tompo yang tinggal seorang diri. Selain rumah, sebuah sepeda motor Honda Bison turut menjadi korban amukan si jago merah. Kedua rumah korban terletak di Jalan Lumbung Padi Lorong 9.

Ustaz Hasprianto Arifin, perwakilan dari WIZ Pinrang, saat menyerahkan bantuan menyampaikan pesan semangat kepada para korban. "Sabar ya Bu, insyaallah akan diganti dengan yang lebih baik. Sabar Bu," ucap Ustaz Hasprianto. WIZ menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai yang berasal dari donasi para donatur WIZ.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur WIZ yang selama ini mempercayakan donasinya melalui WIZ. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban," tambah Ustaz Hasprianto.



Share Postingan :
Sebelumnya :
Dengarkan Streaming Online

 Radio Wahdah

Dakwah - Pendidikan - Sosial - Kesehatan

Ormas Islam Bermanhaj Ahlussunnah Wal Jamaah

Profil


DPW Wahdah Islamiyah Sulsel

Jl. Antang Raya
Ruko Antang Business Center (ABC) No. 4
Kec. Manggala, Kota Makassar
Sulawesi Selatan 90234, Indonesia
Telp. +62 821-4777-1717
Makassar - Indonesia 90234
E-Mail : admin@wahdah.or.id