Berita Daerah

DPD Wahdah Pinrang Ucap Terima Kasih Atas Partisipasi Tabligh Akbar dan Silaturahim di Maros

DPD Wahdah Pinrang Ucap Terima Kasih Atas Partisipasi Tabligh Akbar dan Silaturahim di Maros

Pinrang, 28 April 2024 – Ketua DPD Wahdah Islamiyah Pinrang, Asri Jaya M, S.Pd., menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam atas partisipasi para ikhwan dan ikhwah dari Pinrang yang telah hadir dalam Tabligh Akbar dan Silaturahim Wahdah Islamiyah di Masjid Al Markaz Al Islamiyah Maros.

Acara yang dihadiri oleh Pimpinan Umum Wahdah Islamiyah, Ustadz Dr. KH. Muhammad Zaitun Rasmin, Lc., M.A., ini mendapat antusiasme luar biasa dari masyarakat. Tercatat sebanyak 8 mobil dari Pinrang yang menempuh perjalanan ratusan kilometer sejak subuh hari untuk menghadiri acara tersebut.


“Atas nama pribadi dan lembaga, saya menyampaikan terima kasih banyak atas partisipasi Ust/Ikhwan baik secara offline ataupun online sebagai peserta Tabligh Akbar dan Silaturahim Wahdah Islamiyah yang diselenggarakan DPP Wahdah islamiyah di Masjid Al Markaz Al Islamiyah Maros,” ujar Asri Jaya.


“Semoga Allah Azza Wajalla senantiasa membalas dengan balasan yang lebih baik,” imbuhnya.


Dukungan untuk Gaza dan Palestina


Di kesempatan yang sama, Tabligh Akbar dan Silaturahim Wahdah Islamiyah juga menjadi momen untuk menunjukkan dukungan terhadap rakyat Gaza dan Palestina. Putri Bupati Maros, Dr. H.A.S. Chaidir Syam, S.IP., M.H, Andi Naurah Al Fazah Chaidir dan teman-teman sekokahnya memperlihatkan dukungan mereka dengan tampil bernasyid di hadapan ribuan peserta.


Penampilan nasyid yang bertema Kebebasan dan Beri Masa Kecil untuk Anak-Anak Palestina “‘A tuunaa Tufuliy” tersebut, membuat para peserta terharu dan terinspirasi untuk terus memberikan dukungan kepada rakyat Gaza dan Palestina.


Wahdah Islamiyah: Keluarga Besar Umat Islam


Bupati Maros, Chaidir Syam, yang juga hadir dalam acara tersebut, menyampaikan rasa bangganya atas peran Wahdah Islamiyah dalam mendidik generasi muda Islam.


“Insya Allah anak saya akan tampil sebentar, jadi anak saya sekolah di sekolah pendidikan Wahdah Islamiyah. Oehnya itu saya selalu bahagia dan sudah menjadi keluarga besar Wahdah Islamiyah” tutur Beliau dengan wajah tersenyum.


Chaidir Syam juga mengajak seluruh umat Islam untuk bersatu dan saling membantu dalam menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi bangsa ini.


Tabligh Akbar dan Silaturahim Wahdah Islamiyah merupakan salah satu kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Wahdah Islamiyah. Acara ini bertujuan untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat Islam.


Share Postingan :
Sebelumnya :
Selanjutnya :
Dengarkan Streaming Online

 Radio Wahdah

Dakwah - Pendidikan - Sosial - Kesehatan

Ormas Islam Bermanhaj Ahlussunnah Wal Jamaah

Profil


DPW Wahdah Islamiyah Sulsel

Jl. Antang Raya
Ruko Antang Business Center (ABC) No. 4
Kec. Manggala, Kota Makassar
Sulawesi Selatan 90234, Indonesia
Telp. +62 821-4777-1717
Makassar - Indonesia 90234
E-Mail : admin@wahdah.or.id