Berita Daerah

Tutup Muswil WI Sulsel, Pemkot Makassar Sosialisasi Program Recovery COVID-19

Tutup Muswil WI Sulsel, Pemkot Makassar Sosialisasi Program Recovery COVID-19

MAKASSAR – Pemerintah Walikota Makassar yang diwakili oleh Andi Irwan Bangsawan, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik mensosialisasikan program recovery Covid-19 dalam acara penutupan Musyawarah Wilayah (Muswil) Dewan Pimpinan Wilayah Wahdah Islamiyah (DPW WI) Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut dilangsungkan di aula Hotel Maxone, Jalan Taman Makam Pahlawan, Panakkukang, Kota Makassar pada hari Ahad (16/1/2022). Dalam sosialisasinya, ia mengatakan pemerintah kota Makassar melakukan sejumlah program penanganan Covid, salah satunya dengan percepatan vaksinasi.

“Virus ini bisa dilawan dengan doa sekaligus ikhtiar vaksinasi. Maka saya berharap Wahdah mendukung program ini dan mensosialisasikannya ke pondok-pondok pesantrennya,” tukasnya.

Selain itu, ia juga mengatakan, imunitas yang kuat ini bisa ditopang dengan pembangunan ekonomi yang baik. Artinya, ekonomi yang lemah salah satu masalahnya karena banyak masyarakat yang sakit. Sehingga ada keterkaitan antara program vaksinasi dengan pertumbuhan ekonomi.

“Mohon doanya, pak Wali lakukan percepatan di periode kedua kepemimpinannya. Tiga tahun bukan waktu yang lama, makanya butuh dukungan,” harapnya.

Untuk selanjutnya, Andi Irwan berpesan agar hasil musyawarah ini akan melahirkan kepemimpinan yang maksimal, bisa menjadi solusi bagi permasalahan bangsa.

“Semoga muswil ini melahirkan pemimpin yang bisa membawa organisasi semakin maju dalam kiprahnya,” tukasnya.

Rangkaian acara penutupan muswil tersebut dilanjutkan dengan pengumuman Ketua terpilih. []

Share Postingan :
Sebelumnya :
Selanjutnya :
Dengarkan Streaming Online

 Radio Wahdah

Dakwah - Pendidikan - Sosial - Kesehatan

Ormas Islam Bermanhaj Ahlussunnah Wal Jamaah

Profil


DPW Wahdah Islamiyah Sulsel

Jl. Antang Raya
Ruko Antang Business Center (ABC) No. 4
Kec. Manggala, Kota Makassar
Sulawesi Selatan 90234, Indonesia
Telp. +62 821-4777-1717
Makassar - Indonesia 90234
E-Mail : admin@wahdah.or.id