Berita Daerah

Pengurus DPD Wahdah Islamiyah Bulukumba 2022-2027 Resmi Dilantik

Pengurus  DPD Wahdah Islamiyah Bulukumba 2022-2027 Resmi Dilantik

Bupati Bulukumba Andi Mukhtar Ali Yusuf yang di wakili oleh staf ahli bupati bidang pemerintahan, politik dan hukum Drs. Abdul Khaliq Rauf menghadiri dan menyaksikan prosesi pelantikan pengurus baru Dewan Pengurus Daerah Wahdah Islamiyah Kabupaten Bulukumba masa Bakti 2022-2027. Kegiatan ini berlangsung khidmat di Aula rumah makan HDR di jalan Kusuma bangsa, Caile Rabu 1 Juni 2022.

Pengukuhan dipimpin langsung Ketua Dewan Pengurus Wilayah Wahdah Islamiyah Sul-Sel Ustaz Ir. H. Djusran Bachtiar, MM yang dihadiri seluruh pengurus DPD Wahdah Islamiyah Bulukumba yang berjumlah 114 Orang.

Staf Ahli Bupati Bulukumba dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan kehadiharan berbagai ormas islam di Bulukumba maka akan membangun program pembangunan dakwah dan kegiatan sosial. Selain itu, Pak Abdul Khaliq berharap dapat meningkatkan ruh perjuangan dan ruh dakwah islamiyah di Bumi Panrita Lopi.

Lebih Lanjut, beliau menyarankan agar Wahdah Islamiyah sebagai organisasi lembaga dakwah harus mampu menyiapkan kader handal yang mampu merevitalisasi diri agar organisasi ini mampu tumbuh berkembang bersama masyarakat.

"Kami selaku pemerintah daerah meminta agar Wahdah Islamiyah mempunyai andil dalam membagun akidah Bulukumba yang lebih baik lagi," ungkap staf ahli Bupati ini.

Pemerintah Daerah Bulukumba meminta agar  Wahdah Islamiyah tetap konsisten dan berinovasi mencari formula yang baru dan tidak melenceng dari syriat islam. Selain itu bisa tetap membangun sinergitas dengan pemerintah agar berjalan dengan baik.

Sementara itu ketua Dewan Pengurus Daerah Wahdah Islamiyah yang telah dilantik, Ustaz Jusman menyampaikan bahwa amanah ini adalah tanggung jawab besar yang di emban. Berharap ada kerjasama dari seluruh pengurus Wahdah Islamiyah dan pemerintah daerah dalam menyiarkan ajaran Islam yang sesuai sunnah.

Share Postingan :
Sebelumnya :
Selanjutnya :
Dengarkan Streaming Online

 Radio Wahdah

Dakwah - Pendidikan - Sosial - Kesehatan

Ormas Islam Bermanhaj Ahlussunnah Wal Jamaah

Profil


DPW Wahdah Islamiyah Sulsel

Jl. Antang Raya
Ruko Antang Business Center (ABC) No. 4
Kec. Manggala, Kota Makassar
Sulawesi Selatan 90234, Indonesia
Telp. +62 821-4777-1717
Makassar - Indonesia 90234
E-Mail : admin@wahdah.or.id