Berita Daerah

Mukerda VIII DPD WI Lutim: Bupati Lutim Siap Kolaborasi Dengan Wahdah

Mukerda VIII DPD WI Lutim: Bupati Lutim Siap Kolaborasi Dengan Wahdah

Musyawarah Kerja Daerah Luwu Timur ke VIII sukses dilaksanakan pada Hari Sabtu Tanggal 18 Februari 2023 di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Luwu Timur Desa Puncak Indah Kec. Malili. Mukerda Tersebut di Hadiri Oleh Pengurus DPD dan DPC Se Luwu Timur dengan agenda pembahasan program kerja departemen yang akan di laksanakan dalam kurun waktu 1 tahun ke depan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Luwu Timur Drs. H. Budiman, M.Pd sekaligus memberikan sambutan dan apresiasi pada para pengurus Wahdah Islamiyah Luwu Timur atas partisipasinya dalam dunia pendidikan dan dakwah di kabupaten Luwu Timur. "Pemerintah siap berkolaborasi dengan lembaga Wahdah Islamiyah dalam mewujudkan visi misi Luwu Timur utamanya dalam pendidikan, pembelajaran Al Quran bagi ASN dan pencerahan keagamaan di masyarakat,"ungkapnya.

Hadir pula Jajaran pimpinan Dewan Pengurus Wilayah Wahdah Islamiyah Sulawesi Selatan yakni H. Muhammad Syarif, S.Pd.I (Sekretaris DPW WI Sulsel), Ayem Supriono (Wakil Ketua DPW WI SulSel), Andi Kusuma, S.Pd.I., M.Pd.I (Ketua Dept Pendidikan Tinggi dan Pembinaan Yayasan).

Dalam kesempatan ini para pimpinan DPW Wahdah Islamiyah Sulawesi Selatan memberikan arahan dan masukan kepada seluruh peserta Mukerda VIII DPD Wahdah Islamiyah Luwu Timur yang hadir agar terus menjaga soliditas dalam perjuangan dakwah serta mampu berkolaborasi dengan seluruh elemen demi kemaslahatan ummat. 


Redaksi oleh TIM MEDIKOM DPD WI LUTIM

Share Postingan :
Sebelumnya :
Selanjutnya :
Dengarkan Streaming Online

 Radio Wahdah

Dakwah - Pendidikan - Sosial - Kesehatan

Ormas Islam Bermanhaj Ahlussunnah Wal Jamaah

Profil


DPW Wahdah Islamiyah Sulsel

Jl. Antang Raya
Ruko Antang Business Center (ABC) No. 4
Kec. Manggala, Kota Makassar
Sulawesi Selatan 90234, Indonesia
Telp. +62 821-4777-1717
Makassar - Indonesia 90234
E-Mail : admin@wahdah.or.id