Berita Daerah

Bupati Luwu Timur Penuhi Undangan Mukerda Wahdah Lutim

Bupati Luwu Timur Penuhi Undangan Mukerda Wahdah Lutim

Bupati Luwu Timur Drs. Budiman, M.Pd, Kepala dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab Luwu Timur (Lutim), Satri, SE, Wakil Ketua DPW Wi Sulawesi Selatan Ustad Ayem Supriono, Ketua DPD Lutim Budirman, Ketua dan anggota Departemen DPD WI Luwu Timur, Ketua YPWI Lutim, Ketua WIZ Lutim, Ketua DPC dari 8 DPC Se Luwu Timur berkumpul di Aula kantor Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kab. Luwu Timur, Kec. Malili Kab. Luwu Timur (Ahad, 13 Maret 2022). 

Mereka berkumpul guna hadiri undangan dari DPD Wahdah Islamiyah Luwu TImur dalam agenda Mukerda IV DPD Wahdah Luwu Timur. Acara ini untuk menentukan program kerja dan arah kebijakan organisasi DPD selama setahun, dari tahun 2022 - 2023 H.

Bupati Luwu Timur mengucapkan juga terima kasih kepada Wahdah Islamiyah yang menggunakan fasilitas daerah. “ Terima kasih sudah memanfaatkan fasilitas gedung perpustakaan,” ungkapnya  ditengah kesibukan dalam tugas sebagai Bupati. “Wahdah Islamiyah  telah membantu pemerintah mendidik anak anak, pencerahan dakwah di masyarakat,”  puji Pak Budiman. “Untuk itu, dengan berbagai potensi yang dimiliki organisasi ini, terutama sumber daya manusianya, saya merasa optimis melalui musyawarah ini, tentu saja akan mampu mengimplementasikan visi dan misi organisasi yang sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Luwu Timur saat ini,” tandas Budiman.

Senada dengan itu,  Pak Satri, SE., Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kab. Luwu Timur dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Wahdah Islamiyah yang ikut bersinergi dalam mencerdaskan generasi di Luwu TImur. “Selamat datang, pemerintah daerah merasa sangat bangga karena menggunakan fasilitas pemerintah. Harapan pemerintah visi misi wahdah adalah mengawal visi misi pemerintah mewujudkan pembangunan, mencerdaskan anak di Luwu Timur yang berlandaskan agama dan budaya, bersinergi dalam membangun Luwu Timur karena Wahdah Islamiyah merupakan aset yang dimiliki oleh daerah.  Bersinergi bangun Luwu Timur, organisasi yang luar biasa menggenjot dibidang keagamaan dan partisipasi dalam setiap event yang berbasis keagamaan di Kabupaten Luwu Timur," dalam sambutannya.

Ketua DPD WI Lutim menyampaikan keberhasilan kinerja pengurus dalam menyelesaikan amanah program kerja dalam bidang pendidikan, dakwah dan pengajaran Al Quran sehingga dapat berkontribusi terhadap pembangunan dan perkembangan di Kabupaten Luwu Timur. Beliapun berharap agar program  ke depan akan lebih baik sampai di 8 DPC yang ada di DPD Luwu Timur.

Darlan, SP pengurus  Medikom DPD Kab Luwu Timur sekaligus panitia di Mukerda IV melaporkan bahwa kegiatan tersebut t dihadiri oleh 40 peserta dari unsur pengurus DPD dan DPC yg ada di kabupaten Luwu Timur. “Alhamdulillah, kegiatn mukerda ini berjalan lancar dari pukul 09.00 sampai pukul 01.00 dini hari dengan menghasilkan keputusan program kerja selama satu tahun kepengurusan," ungkap Darlan.

Share Postingan :
Sebelumnya :
Selanjutnya :
Dengarkan Streaming Online

 Radio Wahdah

Dakwah - Pendidikan - Sosial - Kesehatan

Ormas Islam Bermanhaj Ahlussunnah Wal Jamaah

Profil


DPW Wahdah Islamiyah Sulsel

Jl. Antang Raya
Ruko Antang Business Center (ABC) No. 4
Kec. Manggala, Kota Makassar
Sulawesi Selatan 90234, Indonesia
Telp. +62 821-4777-1717
Makassar - Indonesia 90234
E-Mail : admin@wahdah.or.id